Tuesday, December 29, 2009

trust me :p

Aku Percaya Kamu – D’Massive


Aku Percaya Kamu

Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku

Aku Percaya Kamu

Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu


Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku

Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku

Membutuhkanmu Kau Selalu Ada

Disaatku Rapuh


Aku Percaya Kamu

Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku

Aku Percaya Kamu…ooo…

Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Woo..Ooo..

Aaa..Aaa..Ooo…Ooo


Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku

Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku

Membutuhkanmu Kau Selalu Ada


Disaatku Rapuh (2x)

Disaatku Jatuh


*terharu ooo capa tujukan lagu ni kat aku.seriously :’)*



<3 style="">

4 comments:

  1. peewit!! ada org ngah hangat bercinta wooo...

    ReplyDelete
  2. ne adek aku la donggg...
    bkn gf ak.ta npk ke muke kitorg same?heee
    apada..
    hahah...

    ReplyDelete
  3. yuppp.adek aku...aku single mehh..*na gak promote*...hahahahah

    ReplyDelete